tempat meningkatkan ilmu dan keahlian menangani live sound

0 8 9 9 8  1 0 0  5 5 5      0 8 9 6 5  0 7 8  0 3 3 3

SoundMan dan SoundWoman Rumah Ibadah

Sejak berdiri tahun 2009, SSS telah berpengalaman melatih lebih dari 2600 siswa di seluruh Indonesia. Kurikulum yang mendalam serta pengajar yang mengajar dengan sederhana dan mudah dimengerti, telah berhasil menolong para peserta meningkatkan keahliannya di lapangan. Mawan, alumni SSS dari Cengkareng, berkata, "Dahulu banyak yang saya tidak ketahui tentang sound, tetapi sejak ada SSS dengan biaya terjangkau dan setelah saya mengikutinya, hmm, mantap ! banyak ilmu baru yang saya dapat. SSS harga kaki lima, ilmu bintang lima !"


Andreas, alumni training Surabaya, sangat bersyukur karena setelah belajar sound di SSS, maka sound di rumah ibadahnya kini lebih baik, dan terhindar dari pemborosan biaya. Katanya, "Thanks training SSS, ternyata dugaan semula bahwa rumah ibadahku butuh peredam dan difusser salah. Benar kata SSS bahwa yang salah adalah setelan frekuensinya. Jadi kami tidak perlu buang uang beli barang tidak berguna !"


Kevin, alumni tahun 2016 dari Jakarta menyatakan bahwa pelatihan telinga kritis Golden Ear dari SSS menolongnya memecahkan banyak masalah di ruang ibadahnya, "Saya sekarang seperti dibuka matanya. Ternyata yang selama ini saya lihat dan kerjakan masih sedikit sekali. Saya berterima kasih atas sharing pengalaman Pak Jacob dalam mixing serta menangani live sound orkestra, sehingga saya mendapat tips-tips baru. Saya juga berterima kasih atas pelatihan Golden Ear di hari terakhir, sehingga saya bisa mengetahui bahwa banyak hal yang selama ini tidak mampu kami lakukan bisa dijembatani."


Harus diingat bahwa belajar di SSS tidak bisa dibilang ringan karena pelajarannya lengkap meliputi teori dan praktek mendalam seluruh perlengkapan live sound, serta pelatihan Golden Ear. Untuk itu kami sediakan fasilitas "MENGULANG GRATIS" agar materi yang diajarkan betul-betul melekat di alumni kai.


Untungnya, pelajaran yang padat lengkap ini semua dimulai dari dasar, jadi siswa awam pun dapat memahaminya. Majalah AudioPro yang meliput training SSS Sukabumi, menyatakan bahwa Training SSS "Santai-Padat-Mudah". 


Kepadatan bahan training ini diakui oleh Aan, alumni dari Santo Yakobus, katanya, "Sebuah pengalaman yang tak terlupakan bisa belajar sound mulai dari nol hingga tahap advanced. Hari belajar yang luar biasa. Pengajar SSS semuanya profesional dan mengajar dengan sangat baik serta sabar menjawab semua pertanyaan yang diberikan. Materi-materinya sangat mendalam."


Walau padat, pelajaran disampaikan dengan cara yang mudah dan sederhana. Cuanda, alumni dari Makassar, berkata, "Saya merasa belajar sound jadi mudah karena gurunya dapat mengirim ilmu dengan bahasa yang mudah dipahami. Pesan saya  : Kalau mau mengerti sound ya ke SSS saja."


Kurikulum training SSS memang padat mendalam, tapi sangat disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Pdt. Supratman, alumni dari GKI Makassar, menyatakan bahwa "Materi SSS sangat sesuai kebutuhan kami. Penyampaiannya sederhana dan mudah dimengerti. Saya sangat senang karena salah seorang anggota kami yang sama sekali tidak tahu apa-apa tentang sound sekarang telah menjadi soundman di gereja. Terima kasih SSS..."


Ayo kita perbaiki sound di tempat kita melayani. Jangan biarkan waktu ibadah menjadi sia-sia. Ikuti training SSS sekarang juga. Terjangkau, bermutu tinggi, ber-sertifikat, dan bebas mengulang gratis. Mari sukseskan ibadah kita sekarang juga.


Artikel koran TEMPO tentang Training Sound SSS

testimoni alumnus SSS

Pdt. Andreas - GKI Gratia 08124202575

"Gereja sangat membutuhkan training seperti ini. Percuma gereja memasang sound system mahal kalau tidak bisa dioperasikan dengan benar sesuai kebutuhan gereja. Bahan yang diberikan SSS sangat sesuai dengan kebutuhan kami, dan penyampaiannya sederhana serta mudah dimengerti. Saya sangat senang karena orang yang sama sekali tidak tahu apa-apa tentang sound sekarang dapat menjadi sound-man di gereja. Terima kasih SSS yang telah menjawab kebutuhan kami."


Rizki, siswa SSS Jakarta 2013, berkata :

"Ini betul-betul training yang bagus. Saya datang dalam kondisi nol, tidak mengerti sama sekali tentang sound.

Awalnya, saya takut bahwa saya akan pulang dengan gagal. Tetapi setelah training berjalan setengah hari, saya yakin bahwa saya bisa menjadi SoundMan di gereja saya. Penjelasannya mudah dan gampang sekali... Saya siap menjadi SoundMan sekarang !"


Konsultasi Gratis!!

Bila anda butuh konsultasi gratis tentang problem sound rumah ibadah anda, hubungi kami di 08998 100 555